3 Robot Tercanggih dan Terpintar Di Dunia

Robot-id.com, Pernahkah anda melihat Robot Tercanggih dan Terpintar di Dunia, mungkin masih banyak yang belum tau seperti apa sebenarnya Robot Tercanggih yang ada di dunia sekarang ini, dan bagaimana aksinya ketika robot-robot itu tour keliling dunia, simak hasil reportase saya dalam 3 Robot Tercanggih dan Terpintar Di Dunia.

Robot Titan
Robot dengan segudang teknologi canggih ini sudah tour di beberapa negara bahkan duet dengan artis dunia, robot titan merupakan salah satu Robot Tercanggih Di Dunia karena dapat berkomunikasi multi bahasa dan memiliki pergerakan yang halus seperti gerakan manusia.

Robot dengan tinggi sekitar 2 meter itu mampu menghibur masyarakat dunia dengan berbagai aksi dan pertunjukan anda pasti akan takjub melihat Video Robot tercanggih di dunia yang menakjubkan yang membuat semua orang tercengang akan kepintaran dan kecanggihannya.

Robot Tercanggih Di Dunia
Titan Robot Tercanggih Di Dunia

Robot Tercanggih Di Dunia
Aksi Titan Titan Robot Tercanggih Di Dunia
King Robota
Robot selanjutnya yang termasuk Robot Tercanggih Di Dunia adalah King Robota, robot yang dikenal orang lucu dan ramah ini selalu membuat gembira para fansnya misalnya dengan mengajak berbicara, bernyanyi bahkan sambil memainkan gitar dengan piawainya.

King Robota merupakan Robot Tercanggih Di Dunia dengan besutan teknologi yang mumpuni sehingga mampu menghasilkan sebuah ciptaan robot yang hebat dengan gerakan yang lembut seperti memiliki perasaan saja.
Robot Tercanggih Di Dunia
King Robota Robot Tercanggih Di Dunia

Robot Tercanggih Di Dunia
Aksi King Robota Robot Tercanggih Di Dunia
Honda ASIMO
Perusahaan mobil tersohor asal negara Jepang ini tidak hanya mahir membuat mobil-mobil dengan teknologi canggih, namun juga canggih dalam membuat robot humanoid. Robot hasil karya terbaru  ilmuwan Honda jepang selama 30 tahun terakhir ini memang luar biasa, Honda ASIMO didesain khusus untuk membantu pekerjaan manusia, dan semakin hari kemampuannya semakin meningkat seperti berjalan, menuangkan air minum dan mengenali orang yang memerintahkan, bahkan bisa menaiki tangga dan membantu pekerjaan di kantor.
Robot Honda ASIMO
Revolusi Robot Honda ASIMO

Honda ASIMO merupakan robot humanoid tercanggih dan terpintar di dunia semua gerakannya sudah sangat mirip dengan gerakan manusia.


Berikut kita lihat aksi Robot Tercanggih Di Dunia dalam Video Robot dibawah ini :



5 Responses to "3 Robot Tercanggih dan Terpintar Di Dunia"

Unknown mengatakan...

mana karya indonesia....?

Admin mengatakan...

untuk robot yang bisa dikenal dunia mungkin sementara ini belum ada mas, tapi untuk kompetisi robot asia dan dunia kita sudah banyak berprestasi, tinggal tunggu ilmuwan muda kita bisa nggk membuat karya robot yang bisa dikenal dunia...

Unknown mengatakan...

Sya rasa dari ke3 robot itu yg benaran murni robot hanya ashimo dan yg lain itu cma topeng..cba perhatikan dg seksama bagian bahu robot tuas yg bergerak masih seukuran manusia tp di tutupi dg tinggi bahu bohongan yg tinggi...

Unknown mengatakan...

tau komunitas robotin di bandung ga ?

Unknown mengatakan...

kk kalau bikin robot AI Tibet gk??

ajarin dong bias aku visa ^°^