Software Simulasi Elektronik Fritzing Breadboard View

Selamat malam gan.... apa kabarnya hari ini lelah dengan aktivitas seharian tadi ya, sekarang saatnya saya +sudarmanto saputra mau share software simulator elektronik yang menurut saya paling mantap dan paling gress dari yang lain, artikel ini saya beri tema Software Simulasi Elektronik Fritzing Breadboard View.

Setiap kali belajar praktek elektronik kita terkadang harus membeli beberapa komponen elektronik yang kita butuhkan tentunya dengan kocek yang lumayan apalagi komponennya yang mahal-mahal jadi sayang mau membelanjakan uangnya, tapi yang namanya hobi berapapun itu pasti dibeli. Untunglah sekarang jaman teknologi canggih jadi masalah itu tidak perlu dikhawatirkan karena sudah ada Software Simulasi Elektronik Fritzing Breadboard View yang menjadikan electronic is easy.


Software Simulasi Elektronik Fritzing Breadboard View
Praktek Arduino jadi lebih Gampang
Jangan ragu gan untuk download Software Simulasi Elektronik Fritzing Breadboard View ini nggak bakalan rugi deh malahan makin menambah ilmu, ada tiga tab dalam Software Simulasi Elektronik Fritzing Breadboard View ini yaitu Breadboard, Schematic, dan PCB lengkap banget kan gan.

Tampilan Komponen 3D Lebih nyata
Untuk pemrograman arduino sudah lengkap gan semua ada tipe-tipe terbaru juga ada, bahkan produk embeded lain juga ada seperti sparkfun, parallax, semua jenis sensor pokoknya semua ada deh sampe bingung mau nyebutin, langsung cek ke tkp aja gan DOWNLOAD linknya disini.

Untuk video tutorialnya bisa dilihat di video dibawah ini :


Semoga bermanfaat gan...

1 Response to "Software Simulasi Elektronik Fritzing Breadboard View"

Gudang Shop mengatakan...

software nya bisa di gunakan simulasi sperti proteus ga gan