Buku Arduino From Zero To a Pro Lengkap Membahas Sensor-sensor

Robot-ID.Com, Bagi yang baru belajar maupun yang sudah pernah belajar arduino tampaknya buku yang satu ini bisa dijadikan referensi dan primbon abadi buat anda pecinta arduino karena didalam buku ini hampir semua sensor umum dibahas disini.

Buku karya Bapak Abdul Kadir ini memang top, seperti buku-buku sebelumnya yang juga saya koleksi, selain gampang dicerna tulisanya juga mudah dipraktekan. Terlebih didalam buku ini terdapat cd yang berisi kode program arduino yang bisa kita jadikan acuan untuk mengembangkan praktikum arduino.
Buku Arduino From Zero To a Pro Lengkap Membahas Sensor-sensor
Buku arduino lengkap membahas sensor-sensor
Buku ini berisi pembahasan mengenai Bluetooth, Buzzer, diode, GPS, Joystick, keypad, LCD, LED, Matriks LED, Mobil RC, Motor DC, Driver motor L298 dan L293, Motor servo, motor stepper, 7 segment, perekam suara, piezo disk, RTC, Relay, Remote Control, SD-Card, Sensor api, Sensor cahaya, sensor kelembaban, sensor gas, inframerah, sensor deteksi air, sensor deteksi garis, sensor PIR, sensor sentuh, sensor suara, sensor suhu, ultrasonic, sensor vibrasi, dan lain-lain. Cocok banget buat yang mau TA/Skripsi.
Jika berminat dengan buku ini bisa sms/wa/bbm : 085788800225/54BFA4CE.

0 Response to "Buku Arduino From Zero To a Pro Lengkap Membahas Sensor-sensor"