Buku Panduan Praktek Belajar Arduino Best Seller

Robot-id.com, saya mau share nih gan info yang suka ngoprek arduino, ada buku yang saya recomended nih.. buku panduan praktis belajar arduino karangan Pak Abdul Kadir dijamin deh kamu bakalan betah berlama-lama didepan laptop sambil gonta-ganti rangkaian di papan breadboard-mu.

Buku ini selain mudah dipahami didalamnya terdapat panduan praktek arduino mulai dari gambar rangkaian sampai kode programnya juga sudah tersedia dan dibahas total satu persatu.

CD software bawaan buku inipun terdapat berbagai kode program yang dapat anda pergunakan untuk praktikum terserah mau jenis arduino apa saja yang penting bisa terhubung dengan software arduino.

Buku ini dalam bulan-bulan ini menjadi BEST SELLER dalam penjualan buku ditoko kami baik offline maupun online, banyak mereka yang memesan dari luar provinsi, namun bagi kami tetap pelayanan yang terbaik untuk kepuasan konsumen.

Buku Panduan praktis arduino
Jika berminat bisa sms ke 085788800225 atau bisa inbox fb www.facebook.com/sudarltv

2 Responses to "Buku Panduan Praktek Belajar Arduino Best Seller"

gurucintateknologi.com mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
gurucintateknologi.com mengatakan...

Master , saya seorang guru ekskul robot pemula...mohon saran cara mengembangkan ekskul robotik, langkah2 apa yang harus saya lakukan dulu