Buku Pintar Robotika Bagaimana Membuat Dan Merancang Robot Sendiri

Buku Pintar Robotika Bagaimana Membuat Dan Merancang Robot Sendiri
Buku Pintar Robotika Bagaimana Membuat Dan Merancang Robot Sendiri
Robot-ID.Com, Sobat roboters untuk anda yang sudah mulai menyukai dunia robotika dan ingin mencari referensi atau buku yang lengkap tentang bagaimana membuat dan merancang sebuah robot tentu masih banyak yang bingung mana buku yang cocok, kalo bisa satu buku sudah bisa mencakup semua.

Buku Pintar Robotika Bagaimana Membuat Dan Merancang Robot Sendiri karya Taufiq Dwi Septian Suyadhi ini memang bukan buku yang baru release akan tetapi setiap harinya masih banyak orang yang mencari buku ini untuk dijadikan buku panduan dalam membuat robot sendiri.

Buku ini mencakup komponen dasar elektronika, mikrokontroler, motor driver, sensor, peralatan untuk membuat robot, cara membuat light follower dan robot line follower. Selain itu buku ini juga membahas tentang pengenalan robotika, catu daya atau power supply pada robot, IC, Elektronika digital, serta beberapa kontes robot yang sering digelar.

Buku Pintar Robotika Bagaimana Membuat Dan Merancang Robot Sendiri ini cukup lumayan tebal dan juga disertai CD yang berisi contoh program robot, gambar-gambar, serta beberapa contoh proyek dalam membuat robot.

Dalam buku ini juga kita bisa praktek langsung membuat robot light follower dan robot line follower yang disertai dengan panduan dari awal sampai jadi robot.

Anda berminat dengan buku ini silahkan hubungi admin robot-id.com pada widget contact person.

0 Response to "Buku Pintar Robotika Bagaimana Membuat Dan Merancang Robot Sendiri"